Rabu, 15 Juni 2016

Sengkaling Taman Rekreasi dan Wisata Kuliner di Malang

Hai Assalamu'alaikum readers..
Postingan pertama Al ini bakal ngebahas soal Taman Rekreasi Sengkaling dan Sekul (Sengkaling Kuliner). Siapa sih yang gak tau taman rekreasi yang satu ini. Pasti semua pada udah tau. Buat yang belom tau Al jelasin dulu ya..
 

Taman Rekreasi Sengkaling, merupakan sebuah perseroan terbuka yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi, taman satwa dan restoran. Dilengkapi dengan berbagai jenis wahana permainan, kolam renang dan wisata kuliner.

Taman Rekreasi Sengkaling dibuka nonstop setiap hari, dan dibuka mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan Sengkaling Food Festival, buka mulai pukul 12.00 hingga pukul 23.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai dan makan malam bersama keluarga. So jika kalian abis main air dan kelaperan gak perlu bingung-bingung cari makanan, langsung aja ke Sekul. Pilihan makanannya banyak dan lengkap dan yang paling penting rasana hueenak tenan (enak sekali)




Aku baca-baca dari web resmi sengkaling, taman Rekreasi Sengkaling ini memiliki luas keseluruhan +/- 8,5 hektar, 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Dan mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satu keunggulan tersebut adalah terdapat wisata air, yang seluruh airnya berasal dari sumber alami. Konon, salah satu sumber yang ada yaitu Kolam Tirta Alam, dipercayai bisa membuat orang awet muda loh, dan sampai saat inipun masih banyak masyarakat yang mempercayainya. Ayoo siapa yang mau awet muda buruan kesini~

Taman Rekreasi Sengkaling juga selalu berbenah diri agar menjadi tujuan wisata yang terbaik. Diantaranya adalah dengan menambah berbagai jenis wahana permainan dan pendidikan, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan kualitas maupun kuantitas hiburannya. So yang punya adik maupun yang sudah punya anak buruan deh kesini, banyak permainan-permainan dan wisata edukasi buat anak-anak.

Taman Rekreasi Sengkaling ini terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur. Berjarak +/- 10 km dari pusat kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara kota Malang dengan kota Batu, selain itu sangat mudah sekali dicapai oleh kendaraan. udah mudah sangat sekali pula. Makanya Readers buruan kesini dijamin seru. Harga tiketnya mulai 25K per orang sampai 45K untuk Paket hemat kano. Murah banget kan, makanya buruan dateng ke Malang dan rasakan sensasinya.

Sampai disini dulu ya Readers reviewnya.. jangan cuma baca doang, datengdong kesini hehe Terimakasih sudah membaca Don't forget to Comment aku bakal pantengin komen kalian. See ya next post~
Wassalamu'akaikum Wr. Wb.



1 komentar:

  1. BONUS HARIAN BULAN MEI 2019 INDOKARTU

    Untuk member setia kami, kembali Indokartu memberikan bonus yang tidak mungkin anda lewatkan. Yaitu bonus deposit bulan mei dimana :
    - Deposit diatas Rp.99.999 -> Bonus Chip 5.000
    - Deposit diatas Rp.499.999 -> Bonus Chip 10.000
    - Deposit diatas Rp.999.999 -> Bonus Chip 25.000
    - Deposit diatas Rp.4.999.999 -> Bonus Chip 100.000
    - Deposit diatas Rp.9.999.999 -> Bonus Chip 200.000
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    atau langsung di Liveccha kami www(titik)indokartu(titik)biz

    PEMAIN POKER PRO

    BalasHapus